Angelina Jolie Tak Rela Brad Pitt Pindah ke Lain Hati

Rabu, 24 Mei 2017 - 18:06 WIB
Angelina Jolie Tak Rela Brad Pitt Pindah ke Lain Hati
Angelina Jolie Tak Rela Brad Pitt Pindah ke Lain Hati
A A A
LOS ANGELES - Aktris cantik Angelina Jolie nampaknya belum siap untuk melihat Brad Pitt berpaling dari dirinya. Meski telah berpisah, wanita yang akrab disapa Angie itu kabarnya tidak ingin Brad berkencan dengan wanita lain, karena dia tidak menginginkan orang lain memilikinya. Jika memikirkan Brad berada dalam sebuah hubungan baru, itu membuatnya merasa sangat sedih.

“Angelina tidak akan senang untuk memahami jika Brad sudah mulai berkencan dengan orang lain! Dia mungkin sudah berpisah dengan Brad, tapi bukan berarti dia menginginkan orang lain memilikinya!,” jelas seorang sumber.

Sumber tersebut juga menjelaskan, bahwa Angie juga tidak ingin melihat anaknya dekat dengan wanita lain. “Angie memiliki sifat cemburu yang sangat buruk. Dia tidak tahan membayangkan jika Brad pindah ke lain hati, plus, dia akan membencinya karena anak-anaknya berada di sekitar wanita lain,” ujar sumber.

Sepertinya pemeran film Maleficent itu menginginkan Brad untuk fokus mengasuh keenam anak mereka untuk saat ini. Seorang sumber lain sebelumnya mengatakan bahwa, Angie berharap bisa segera pindah ke rumah baru sebagai sebuah permulaan yang baru, untuk dia dan anak-anak serta untuk Angie dan Brad.

"Dia benar-benar berharap mereka bisa mencoba dan meninggalkan drama yang terjadi bulan-bulan terakhir dan memulai sebuah bab baru dengan niat yang lebih baik sebagai orang tua bersama anak-anak,” jelas seorang sumber yang dekat dengan Angelina.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa akhirnya Angie menyadari bahwa pada akhirnya yang terpenting adalah anak-anak dan kesejahteraan mereka.

Dilansir Aceshowbiz, Angie telah membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles yang terletak dekat dengan rumah Brad. Pekan lalu, truk pengangkut terlihat berada di luar rumahnya yang berarti dia dan anak-anaknya memang akan segera pindah ke rumah baru yang kabarnya ia beli dengan harga USD 25 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9747 seconds (0.1#10.140)